Hotspot Shield

Hotspot Shield
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHH0hrWQipX4pRfBauvOT3s21oncyrAbON4ZAlUeoEdnusJkIDxjqW0v4Hn2H4jsSOajlyEUUn_rdmuugpO0ZXjthEB4z4JMgJKRYunTpq4vFBzHHBiOEl3Qhw03Bu5ieIhufc3inV3qea/s320/images.jpg



Info:
Program ini freeware menjanjikan untuk mengenkripsi semua koneksi internet Anda, tapi karena sebagian besar jalur akses publik wi-fi di AS terbuka, ini agak sulit untuk mengukur efektivitas Hotspot Shield. Namun, sambungan itu sendiri adalah sedikit miring.
Setelah program terinstal, menciptakan link HTML pada desktop Anda. Mengklik dua kali pada itu akan membuka aplikasi di browser Web Anda, dan Anda akan dibawa ke halaman merinci Status Sambungan Anda, IP Address, Server Address, Byte dikirim dan diterima, dan durasi koneksi.
Hotspot Shield iklan yang didukung, sehingga Anda akan mendapatkan iklan banner besar yang hidup di bagian atas setiap halaman Web, juga. Menutup tab dengan panel kontrol aplikasi itu tidak lepaskan perisai, meskipun: untuk itu, atau untuk reload panel kontrol, Anda harus melalui ikon perisai hijau yang akan dimuat ke dalam baki sistem anda. Juga, ada batas 5 GB transfer.
Secara keseluruhan, kami tidak bisa memberikan Hotspot Shield rekomendasi yang kuat, tetapi sebagai jalan terakhir mungkin layak mencoba.

Saya tidak online selama 24 Jam dan hanya sendiri yang mengurus blog ini, mohon maaf jika komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. ConversionConversion EmoticonEmoticon